About me

hai..

gw intan, ibu rumah tangga plus pekerja yang tinggal di Jakarta.

gw menulis di sela-sela waktu gw, apa aja yang bisa gw tulis.

pendapat gw tentang sesuatu, kadang juga belajar nulis puisi dan cerpen.

makasih udah berkunjung kemari ya.

13 comments
  1. hai intan…pa kabar…wah udah pindah blognya nih…dah lama gak baca2 tulisan kamu,hayo yang semangat nulisnya…biar yudhi bisa terus baca2…oke sukses ya, and ditunggu undangannya,;)

  2. hey Mbak, Lam Kenal
    kenalke, saya Yodhi, masuk geologi UGM th 97.
    yen ono info kerjaan kabari aku, syukur2 yen ilmu geologi ne masih bs kepakai.
    yen nggak jg apa ajalah. kmrn hbs “dibohongi” ama PT di BEJ yang bidangnya sih trading/pialang. barangkali ono info ngajar bhs inggris ato ngamen neng cafe(aku iso nggitar, mantan basise cross bottom). pokoke sing dadi dhuwit & halal.
    Teng kyu ya..

  3. Hai kak Intan…Saya Imi,anak yasri generasinya kak Intan.Wah…dah mau nikah nih!kalau nikah, alumni yasri yang masih jomblo lainnya juga diajak dong…biar gak kelamaan.Saling memotivasi gitu…Alhamdulillah undanganya dah nyampe di yasri.Yang ngasih kak Irwan.Sebelumnya,aku kira yang mau nikah tuh kak Irwan karna tulisan depannya I&D.Aku pikir kak Irwan mau ngasih kejutan.Gak tahunya…Selamat menempuh hidup baru ya…Kapan2 ke Joja,suaminya juga dibawa ya.Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warrahmah.Amiin………..

  4. intan, ini lutfi, aku mau bikin tulisan tentang pengajian para profesional. laatahzan mau ku cover juga. siap-siap di tanyain ya… atau mungkin sama pengurusnya kali ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.