Pulang dari Wisma Atlit

Teman-teman yang terkasih,
Alhamdulillah kami sudah di rumah sejak semalam. Maaf baru memberi kabar ya, semalam repot beresin rumah dan pakaian. Semua harus disemprot dan dicuci ulang.
Siap-siap pulang. Banyak ya barangnya, sampai dibantuin para perawat untuk bawa ke lobi.

Hasil swab suami saya sudah negatif. Saya dan Zahra masih positif, tetapi nilai CT (Cycle Threshold) sudah di atas 30 (anak saya 36, saya 32). Jadi disarankan pulang saja daripada tetap berada di wisma atlit yang zona merah, agar tidak terpapar ulang.

Kami diminta tetap melanjutkan isolasi secara mandiri di rumah, minimal seminggu sebelum nanti swab lagi. Tetap istirahat, konsumsi makanan sehat dan vitamin, olahraga yang cukup, jaga jarak dan melaksanakan semua protokol kesehatan termasuk pakai masker di rumah.
Alhamdulillah mbak asisten juga boleh pulang hari ini.
Kondisi kami baik. Hanya saja setelah beres-beres semalam saya merasa (masih) cepat capek. Mungkin masih perlu beberapa waktu untuk fit seperti semula ya..
Terimakasih kepada semua teman-teman atas segala doa dan perhatiannya๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ. Semoga Allah membalas segala kebaikan yang diberikan..๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
Oh ya, tetap nanti saya ingin menuliskan catatan pengalaman selama tinggal di wisma atlit, semoga berkenan ya. Informasi kepulangan ini saya sampaikan terlebih dahulu karena ternyata postingan pertama tentang wisma atlit sebelumnya, membuat banyak teman khawatir akan keadaan kami. Terimakasih sekali yaaaaa… Jadi terharu sangat..
Insya Allah, kami sudah baik-baik saja.. Semoga teman-teman semua sehat selalu…
Jakarta, 29 Desember 2020
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Hadiah dari Allah

โ€œBoleh makan di sini?โ€ โ€œBoleh bu,โ€ jawabku sigap. Aku sendiri sudah sering memakan bekal sarapan buahku di sini,…
Read More

Tes GeNose

Pagi ini mbak asisten kembali dari mudik. Ditanya apakah sudah tes covid antigen (yang jadi syarat perjalanan), jawabnya,…