Diskon 25%

Para pembaca budiman, terimakasih yaaa sudah membeli buku kumpulan cerpen karya Nouruzzahra, berjudul Petualangan ke Pulau Naga. Untuk itu, ada diskon 25% untuk pembelian buku-buku berikut ini, dari harga normal 60 ribu.

Buku berjudul ‘Dua Jadi Satu’ ini menceritakan pengalaman hingga tips yang disajikan oleh sekumpulan penulis perempuan. Ada yang menceritakan proses pertemuan dengan pasangan hidup. Ada yang menemukan jodoh tak terduga. Ada yang menceritakan detik-detik pernikahan hingga tips dalam pernikahan. Semoga memberi inspirasi bagi pembacanya.

Kisah tentang sedekah memang tak pernah habis untuk digali dan menginspirasi. Sedekah tak akan membuat miskin, sedekah justru membuat kita menjadi kaya, dan keluar dari berbagai masalah. Temukan sebagian kisahnya dalam buku ini.

Buku ini mengajak anda mengenang sosok seorang ayah. Caranya memanggil, caranya memeluk, cara ayah menenangkan, dan semua yang dilakukan ayah hingga menjadi kenangan yang luar biasa bagi anak-anaknya, dan menjadi tuntunan mereka menuju dewasa. Cerita cinta antara ayah dan anak itu, memang punya daya magis yang dahsyat.

Ibu adalah madrasah pertama anak-anaknya. pada ibulah, semua pertanyaan anak tertumpah. walau belum tentu ibu bisa menjawab dengan mudah, tapi ibu selalu punya cara dan jawaban untuk setiap pertanyaan.

Membaca buku ini membawa kenangan pada kampus UGM tercinta. Bukan hanya pada gedung-gedung fakultas atau Gedung Pusat, tapi juga pada perjuangan dan airmata dibaliknya, dan juga… cinta.

Yang tertulis di buku ini hanyalah sebagian kecil saja dari begitu banyak kisah anak manusia di dalam kampus biru ini. Ada perjuangan untuk bisa menjadi mahasiswa di sana, cinta yang pupus di balik dinding kampus, menjaga komitmen kuliah walau di jurusan yang tidak disuka, mengantarkan semua anak ke pintu gerbang UGM, dan cerita-cerita lain yang menyentuh hati.

Bacalah. Mungkin ini mewakili kisah anda sendiri.

***

Buruan! Persedian terbatas!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like