Korean Garlic Cheese Bread

“Hm.. enak,” kata Zahra.

Aku diam saja. Tapi tanganku bergerak mengambil potongan berikutnya. Padahal tadi aku berniat hanya mengambil sepotong dan membiarkan Zahra menghabiskan lima potong lainnya. Ya, Korean Garlic Cheese Bread ini dibentuk seperti bunga dengan enam kelopak yang cantik. Nyatanya, aku mengambil hingga tiga potong, sehingga Zahra pun hanya kebagian tiga potong juga. Wah, mama macam apa ini, pikirku. Tapi agak lega mendengar komentar Zahra. “Kenyaaang,” katanya sambil mengusap-usap perutnya.

Ya, ukuran roti buatan De’sCulinary ini memang besar. Cukup mengenyangkan walau hanya kebagian separuh. Begitupun, aku masih melirik roti satu lagi yang masih ada di dalam kotak kemasan yang begitu cantik. Melihat itu, Zahra langsung menutupi kotak itu dengan kedua tangannya. Seperti bisa membaca pikiranku, ia menggeleng. “Untuk Papa,” katanya tegas.

Yayaya, papanya belum pulang. Anak kesayangannya ini ingin memastikan papanya juga kebagian. Kalau kemalaman, rotinya bisa masuk kulkas. Dihangatkan dengan microwave. Tidak mengubah rasa dan keempukan roti.

Baiklah. Nanti aku pesan lagi aja. Waks, udah ngomongin repeat order, yang masuk perut aja belum dibayar, hahaha…

Ditunggu tagihannya ya Mas M. M Iman Siregar😀 ….

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Instan

“Ma, sambalnya instan ya?” tanya Zahra. “Nggak,” jawabku sambil mengambil dua sendok sambal dari kotak kemasan di kulkas,…