Cover buku Petualangan ke Pulau Naga

Cover buku Petualangan ke Pulau Naga yang berasal dari gambar Zahra

Izinkan saya berbagi kebahagiaan. Pagi-pagi saya menerima desain sampul buku solo Zahra dari Kakak Editor. Sebelum masuk kelas bahasa Inggris online, saya tanyakan Zahra, setujukah ia dengan desain cover ini? Ia mengangguk, lalu buru-buru login ke aplikasi zoom-nya.

Tentu saja harus saya tanyakan, karena ia yang menulis keseluruhan isi naskah. Tentu saja ia setuju, karena gambar di cover itu adalah hasil karyanya. Gambar yang ia buat setelah merasa kurang puas dengan gambar naga usulan penerbit, yang mungkin belum sesuai dengan imajinasi kanak-kanaknya.

Alhamdulillah pihak penerbit bersedia merevisi cover dengan menggunakan gambar yang ia buat di atas kertas HVS A4, menggunakan pensil warna. Dan inilah hasilnya, setelah didesain ulang oleh penerbit. Menurutku, walau pewarnaan Zahra kurang rapi, tapi cover-nya kini jauh lebih cerah dan ceria daripada usulan penerbit semula yang berwarna hijau. Bagaimana menurut teman-teman?

Cover awal

Ah ya, kalau teman-teman suka dan tertarik punya bukunya nanti, boleh kontak Mama Zahra di https://bit.ly/SayaBerminatBukuNaga ya. Ini cuma bilang saya berminat dan bersedia dihubungi bila buku sudah terbit. Nggak mengikat kok, boleh batal sewaktu-waktu, karena memang belum mulai buka PO 😊. Makasih yaaaa.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Pulang

Sudah jam delapan malam. Kereta yang kami tunggu belum juga tiba. Aku menjadi gelisah. Demikian pula kedua temanku.…