Hadiah dari Kakak Guru

Dear Zahra,
Every new day is another chance to change your life, and the best preparation for tomorrow is doing your best today. Happy Ied my dearest student.
From the ones who love you all
-Kak Paul & Kak Karin-

Sungguh kalimat yang indah dan penuh makna. Dituliskan oleh kakak guru di kertas post-it, menyertai hadiah lebaran yang dikirimkan untuk Zahra dan teman-teman sekelasnya. Zahra begitu gembira menerimanya, seperangkat alat tulis yang cantik dan sangat bermanfaat. Semoga sedikit mengobati rasa rindunya pada kakak-kakak guru dan teman-teman sekolah.

“Kami kirimkan hadiah untuk anak-anak, sebagai bentuk apresiasi karena mereka telah belajar di rumah,” begitu penjelasan kakak guru sebelumnya.

Terimakasih Kakak Guru. Terimakasih telah mengupayakan agar pembelajaran tetap berlangsung di situasi pandemi ini. Pasti tidak mudah juga buat kakak guru semua. Mohon maaf kami juga belum bisa maksimal mendampingi anak-anak belajar di rumah, baik membantu pelajarannya, maupun memberi motivasi belajar. Semoga Zahra (dan mamanya juga) bisa memaknai pesan yang disampaikan. Semoga ke depan bisa lebih baik buat semuanya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like