Komik Karya Zahra

“Ting tong”

Bel berbunyi. Saya mengernyitkan dahi. Siapa tamu yang datang menjelang magrib begini? Rasanya belum ada janji. Bergegas saya ke depan hendak membukakan pintu. Eh, sudah keduluan Zahra. Ternyata Pak Satpam, menyerahkan 2 paket kiriman. Yang salah satunya membuat mata saya melebar. Dari Mizan Muffin Graphic! Gembira sangat rasanya. Sampai saya mengabaikan panggilan Zahra yang seperti biasa, ingin memamerkan tingkah keempat kucingnya yang bermain di teras.

Bergegas saya sobek kertas coklat pembungkus paket itu. Seperti yang dijanjikan, 2 buku ada di dalamnya. Komik Next-G. Terbitan Mizan Muffin Graphic. Petualangan Mengasuh Adik, judul di cover-nya. Mataku menyisir nama-nama penulis yang ada di bagian kiri bawah, dan menemukan nama putriku di baris ketiga, Nouruzzahra Sumayya Dhanta. Alhamdulillah..

“Zahra!” teriakku sambil menyobek plastik pembungkus buku dan membuka halamannya cepat. Mencari-cari komik karangan Zahra. Nah, ini dia! Kecanduan Skateboard. Gambarnya dibuat ulang oleh Faisal. Segera kutunjukkan halaman itu pada Zahra. “Selamat ya Kaaaak,” kataku gembira.

cover buku komik Karya Zahra dan teman-teman

“Sudah terbit ma?” tanya Zahra tak kalah gembira. Aku memeluknya sebagai jawaban. Lalu membiarkan ia duduk di meja makan, membaca komiknya sendiri, dan 3 komik lain di dalamnya. Aku sendiri segera kembali ke dapur. Waktu berbuka puasa sudah hampir tiba.

Komik karya Zahra

Sungguh hadiah yang membahagiakan di hari ini. Dari 4 komik yang dikirimkan Zahra ke Muffin Graphics, salah satunya diterbitkan. Kubisikkan permohonan, “Bantulah kami ya Allah, mudahkan kami dalam memaksimalkan potensi yang Kau berikan kepada putri kami. Izinkan ia meraih cita-citanya. Amin.”

Terimakasih yaaa Kak Nuris dan Kak Nasya yang sudah dengan sabar membimbing Zahra. Terimakasih buat guru-guru Zahra yang selalu membuka pintu untuk Zahra (dan teman-temannya) mengembangkan potensi mereka. Semoga Zahra dan teman-temannya menjadi manusia yang berguna dengan cara mereka masing-masing. Amin..

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like