Sepasang kekasih di Klinik Onta Merah 

 

sepasang kekasih di klinik onta merah

Tak kuduga aku akan sampai ke sini. Klinik nyeri dan tulang belakang di jalan Warung Buncit. Aku melewatinya hampir setiap hari. Terletak di sebelah kiri kalau aku menuju kantor.  Nama kliniknya unik, Onta Merah. Apa hubungannya onta merah dengan nyeri dan tulang belakang ya?
Ku tatap mama yang duduk di kursi rodanya. menanti giliran konsultasi ke dokter.  dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS namanya. Disampingnya, papa setia menemani. Duduk di kursi rodanya juga.
Mudah-mudahan mama bisa mendapatkan terapi yang tepat malam ini, yang akan mengurangi dan bahkan menghilangkan nyeri hebat yang dideritanya. Amin.

0 Shares:
2 comments
  1. kalau boleh tau gmana kondisi ibu setelah mendapat perawatan di klinik onta merah? terima kasih

    1. Lea, maaf baru baca dan balas ya… hanya sekali ke sana, karena kata dokternya, penyakit ibu saya tidak berhubungan dengan syaraf, tapi berhubungan dengan masalah tulang panggul beliau yang cedera. dokternya sangat baik dan menjelaskan dengan sabar dan jelas. akhirnya, kami ke dokter orthopedi. dan memang, masalahnya di tulang. alhamduillah ibu saya sekaranga sudah membaik. kapan-kapan akan saya tuliskan lagi ceritanya. terimakasih ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like
Read More

Keadilan Ayah

Ini sepenggal kisah seorang ayah, yang mencintai keempat anaknya sepenuh hati. Bagai hatinya terbelah empat sama besar. Masing-masing…
Read More

Pencuri Tulisan

Ampuuun tulisanku juga dicopas akun ini (Ondapriatna) dan diposting di kaskus atas nama dirinya. Belum jadi penulis terkenal…