Sabtu Bersama Ayah

sabtu bersama ayah 1

“The best memory ever!” begitu kata Zahra ketika kutanya kesannya untuk acara hari ini, Sabtu Bersama Ayah, di sekolahnya. Akhirnya, setelah beberapa kali ayahnya absen dari acara parenting di sekolah dan mempercayakannya kepada ibunya saja (seems familiar with you?), kali ini ia bisa hadir. Acaranya ga dikasih label acara parenting siy. Cuma dibilang, ayah ‘wajib’ hadir di acara ini. Kehadiran ibu? opsional. Jika ibu bisa hadir pun, ibu boleh relax di kelas Yoga, atau mempercantik diri di kelas make-up, atau mengasah kreatifitas di kelas patch work. Anak? Let them enjoy the time with their super dad: Mendengarkan dongeng interaktif, main games seru, berburu harta karun, tukar kado dan menikmati makanan enak dari bazaar makanan sehat.

sabtu bersama ayah 3

Mengejutkan, sebagian besar ayah bisa hadir. Lihat tuh, pada patuh aja ‘diopspek’ suruh baris di lapangan 😁. tapi mohon maaf ya, tidak bisa saya ceritakan keseruan mereka bersama anak, Karena saya juga lagi relax di kelas Yoga. Hanya sempat menyaksikan mereka di sesi games terakhir, perang air, ketika semua rasa dan tawa tumpah ruah, bersamaan dengan tumpahnya air ke lapangan dari pecahan balon daaaan selang pemadam kebakaran, hahaha. Dasar ayah-ayah pada iseng, selang air kemudian diarahkan juga ke pinggir lapangan, mengenai ibu-ibu yang nonton. Yah, kebagian basah juga deh.

sabtu bersama ayah 2

Terimakasih banget buat NuiFriska, dan semua ibu-ibu korlas dan panitia yang T O P B G T, buat kakak-kakak guru Sekolah Citra Alam yang, as always, you are the best! Thank you for giving Zahra and her dad, the best memory ever. Yakin, teman-teman Zahra dan para ayah mereka juga merasakan kegembiraan yang sama. Love you all full.😍. dan tentu saja, love you Papa Ibnu Mardhani for being the super dad for Zahra.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like