Comments for Zahra

zahra_low

 

 

 

 

Yang paling sering dikomentari orang-orang dari zahra:

1. Rambutnya yang hitam lebat;

2. Matanya yang belo;

3. Alisnya yang (katanya) bagus;

4. Pipinya yang tembem;

5. Perawakannya yang embot;

5. Kemiripannya yang amat sangat dengan papanya;

6. Keramahannya, baik pada sesama bayi, sampai pada ibu-ibu pengurus posyandu;

7. Pembawaannya yang gak pernah rewel, baik kalo lagi ikut mamanya ngaji, belanja, atau lagi ditinggal kerja mamanya.

 

Alhamdulillah. Moga anak mama papa makin hari makin cantik, makin berbudi, makin pintar dan sehat selalu, amin.

 

Jakarta, 11 Juni 2009

0 Shares:
4 comments
  1. Amin. Duh lucunya..papanya pasti udah foto2 terus nih..gemezin..(meski blm ketemu lg skarang udah kyk gimana) hehe…

  2. Salam

    Wah kayaknya hebat banget tuh si kecilnya.

    Diajak enggak nanti ke munas kampung ndeso?
    Tapi ati-ati ya, banyak yang mbawa “racun” tuh disana

    [maksudnya racun ngimil]

    salam sehat dan semoga si kecil Zahra bisa menjadi penghibur buat orang tuanya, menjadi anak yang shalihah

    amin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like
Read More

Kepada Google

Hari ini Zahra mengaji. Ustadz menjelaskan bahwa Allah adalah sebaik-baiknya Penolong. Bukan berarti kita tak boleh meminta tolong…